Selasa, 24 Juli 2012

Cara Menghubungkan PSP ke Internet

Cara Menghubungkan PSP ke Internet  - Menghubungkan PSP ke Internet memungkinkan Anda Untuk bermain Web browsing dan Game online.
Genggam Sony konsol PlayStation Portable game dapat terhubung ke Internet untuk mengakses fungsi online seperti Web, bermain browsing yang  kompetitif dan download game. Semua hardware PSP diinstal dengan sistem perangkat lunak versi 2.0 atau yang lebih mampu konektivitas Internet. Anda dapat menghubungkan PSP ke Internet hanya menggunakan koneksi internet nirkabel; koneksi internet kabel tidak didukung.

Langkah 1
Pilih "Settings" dari menu utama, kemudian pilih "Pengaturan Jaringan."

Langkah 2
Pilih "Infrastruktur Mode." Pilih baik "New Connection" atau mengambil koneksi yang sudah ada sebelumnya untuk mengedit. Jika ini adalah pertama kalinya Anda menghubungkan PSP ke Internet, tidak akan ada koneksi yang ada untuk mengedit.

Langkah 3
Pilih "Scan" pada menu "Pengaturan WLAN" seleksi dan tekan tombol arah kanan pada directional pad. Cari koneksi internet nirkabel Anda di SSID pada daftar yang dihasilkan. pilih koneksi Anda dan tekan tombol "X" tombol.

Langkah 4
Tekan tombol "X" tombol untuk mengedit SSID koneksi Anda atau tekan tombol arah kanan pada directional pad untuk mempertahankan SSID asli.

Langkah 5
pilih jenis keamanan koneksi internet nirkabel Anda menggunakan pada "Pengaturan Keamanan WLAN" menu pilihan dan tekan tombol arah yang benar. Tekan tombol "X" tombol untuk memasukkan password keamanan Anda, kemudian tekan tombol arah yang benar untuk melanjutkan.

Langkah 6
pilih "Mudah" pada menu pilihan "Pengaturan Alamat" dan tekan tombol arah yang benar. Tekan "X" untuk mengedit nama koneksi anda, atau tekan tombol arah yang benar untuk mempertahankan nama default.

Langkah 7
Memverifikasi informasi pada layar "Pengaturan Daftar", kemudian tekan tombol arah yang benar. Tekan tombol "X" untuk menyimpan setting koneksi internet anda.

Langkah 8
Tekan tombol "X" tombol untuk menguji koneksi Internet Anda. Jika tes mengembalikan hasil yang sukses, PSP Anda siap untuk penggunaan Internet.

Selamat Mencoba Semoga PSP anda bisa terkoneksi dengan internet dengan baik..good luck

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda